Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyerahkan SK CPNS seusai gelar apel dan halal bihalal di lapangan pemkab Jombang. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyerahkan SK CPNS seusai gelar apel dan halal bihalal di lapangan pemkab Jombang. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)



Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran menjadi momen bahagia bagi ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Jombang. Pasalnya, di hari itu Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab secara resmi memberikan SK CPNS di lingkup Pemkab Jombang.

Penyerahan SK tersebut diberikan secara simbolik oleh Mundjidah dengan didampingi oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah, saat apel pertama pasca libur lebaran dan halal bihalal di lapangan Pemkab Jombang, Senin (10/6) pagi.

Dikatakan Bupati, ada 400 CPNS dari unsur Pegawai Tidak Tetap (PTT) tenaga kesehatan yang menerima SK. "Tadi penyerahan secara simbolis, setelah dilakukan pemberkasan dan lainnya hari ini kita angkat," terang Hj Mundjidah Wahab saat diwawancarai seusai gelar apel dan halal bihalal.

Di kesempatan itu, Bupati Jombang berharap agar pengangkatan CPNS ini bisa meningkatkan pelayanan publik di lingkup Pemkab Jombang. Sedangkan ratusan CPNS yang telah diangkat diharapkan bisa memaksimalkan kinerjanya.

"Yang diharapkan atas pengangkatan ini, biar lebih aktif lebih ditingkatkan lagi kinerjanya," tutur Bupati.

Sementara, setelah melaksanakan kegiatan apel dan penyerahan SK pengangkatan terhadap 400 CPNS, Bupati beserta jajaran Pemkab Jombang menggelar halal bihal dengan ratusan ASN di lingkup Pemkab Jombang.

Pada kesempatan itu, Bupati juga berpesan bahwa momentum halal bihal merupakan waktu yang tepat untuk kembali merajut tali persaudaraan dan silahturahmi antar sesama.

"Saya mengharapkan kita semua bisa terus hidup dalam keberagaman," pungkasnya.(*)


End of content

No more pages to load