Proses olah TKP penemuan orang meninggal dunia mendadak di SPBU Sambong Dukuh. (Foto : Adi Rosul/ JombangTIMES)

Proses olah TKP penemuan orang meninggal dunia mendadak di SPBU Sambong Dukuh. (Foto : Adi Rosul/ JombangTIMES)



Seorang warga Jombang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil saat sedang mengisi bahan bakar di SPBU Jalan Brigjen Kretarto, Sambung Dukuh, Kecamatan Jombang, pada Senin (10/6).

Pria meninggal dunia secara mendadak ini diketahui bernama Suyanto, seorang Kepala Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh.

Dari informasi yang diterima wartawan, Suyanto sebelum ditemukan meninggal sempat mengantre bahan bakar di SPBU Sambong. Saat petugas SPBU bertanya mau isi berapa liter, Suyanto yang sendirian mengendarai Mobil Xenia silver bernopol AG 732 VR sudah tidak merespon.

Melihat kondisi tersebut, pihak SPBU langsung meminta bantuan petugas medis dari Rumah Sakit Islam untuk mengecek kondisi Suyanto. Dari situ korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban sempat mengantre bensin, saat petugas SPBU bertanya mau isi berapa, korban sudah tidak menjawab," terang Kapolsek Kota, AKP Suparno saat diwawancarai di SPBU Sambong Dukuh.

Masih menurut Suparno, korban meninggal diketahui hendak melakukan perjalanan menuju Kediri untuk menjemput istrinya. "Informasi dari keluarganya, ini mau jemput keluarganya di Kediri. Anak dan istrinya sedang berhari raya di Kediri," jelasnya.

Peristiwa meninggalnya perangkat desa ini diperkirakan sekitar pukul 10.00 WIB. Di dalam mobil korban, pihak kepolisian menemukan identitas berupa KTP dan Press Card salah satu media massa atas nama Suyanto.

Sementara, untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban secara mendadak, mayat Suyanto dibawa ke RSUD Jombang.

"Belum tau ya meninggalnya karena apa, ini masih kita proses. Jenazah kita bawa ke rumah sakit untuk autopsi," pungkasnya.(*)

Tag's Berita Jombang berita jombang

End of content

No more pages to load