Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Warga Jombang Mengapung di Sungai Brantas

Tim inafis Polres Jombang saat melakukan proses evakuasi mayat di bibir Sungai Brantas, Desa/Kecamatan Kesamben, Jombang (Istimewa)
Tim inafis Polres Jombang saat melakukan proses evakuasi mayat di bibir Sungai Brantas, Desa/Kecamatan Kesamben, Jombang (Istimewa)

JOMBANGTIMES – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Brantas di Jombang. Kini mayat sedang dilakukan pemeriksaan untuk keperluan identifikasi.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh Sumardi (63) di pinggir Sungai Brantas di Dusun Kedung sambi, Desa/Kecamatan Kesamben, Senin (8/7).

Saat itu, warga Dusun Kedungombo, Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben tersebut sedang menanam jagung di tanggul sungai, tepat di samping mayat saat ditemukan.

"Sekitar pukul 10.40 WIB, saksi mengetahui awal pada saat menanam jagung di tangkis (tanggul, red) Sungai Brantas melihat ada seorang laki- laki yang mengambang di pinggir sungai," ungkap Kapolsek Kesamben AKP Mursid, saat dihubungi wartawan, (8/7) siang.

Dikatakan Mursid, mayat tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi telungkup. Di tubuh mayat melekat celana pendek warna hitam dan kaos warna putih. "Ciri-ciri mayat kepala dengan rambut pendek atau botak," ujarnya.

Sementara, ditanya mengenai perkiraan umur mayat laki-laki tersebut, Mursid mengaku belum bisa memastikan. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan oleh tim medis di RSUD Jombang.

Mursid juga mengatakan, tim identifikasi dari Polres Jombang juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap mayat untuk mengungkap identitasnya.

"Mayat sedang dilakukan pemeriksaan di RSUD Jombang. Hasilnya belum diketahui," pungkasnya.

Pewarta : Adi Rosul
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jombang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top