Bupati Jombang Berangkatkan Ratusan Atlet ke Ajang Porprov Jatim VI 2019

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab (tengah) dan Wabup Sumrambah beserta para pejabat Forpimda berfoto dengan para atlet yang hendak berangkat ke ajang Porprov VI Jatim 2019. (Istimewa)
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab (tengah) dan Wabup Sumrambah beserta para pejabat Forpimda berfoto dengan para atlet yang hendak berangkat ke ajang Porprov VI Jatim 2019. (Istimewa)

JOMBANGTIMES – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab melepas ratusan atlet kontingen Kabupaten Jombang untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI tahun 2019.

Ada  260 atlet  yang turun membela Jombang. Mereka berlaga dib26 cabang olahraga.

Turut hadir pada pelepasan kontingen Kabupaten Jombang itu, Wakil Bupati  Sumrambah dan sejumlah pejabat Forpimda Jombang.

Ajang porprov kali ini diselanggarakan di empat lokasi. Yakni Kabupaten Gresik, Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro. Porprov berlangsung 6-13 Juli 2019.

Di hadapan para atlet, bupati Jombang berharap semuanya bisa pulang membawa segudang prestasi yang dipersembahkan untuk masyarakat Kota Santri. "Semoga kontingen Jombang yang akan ikut Porprov Jatim VI  bisa memberikan prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Jombang," kata Mundjidah di hadapan para atlet.

Bupati juga memberikan semangat kepada seluruh atlet untuk tetap menjaga kesehatan serta mempertahankan nama baik Kota Santri di ajang provinsi.

"Selamat buat para kontingen, baik itu para atlet maupun semuanya yang ikut. Pertahankan nama baik Kabupaten Jombang dan bisa menjadi atlet yang sangat bagus," tandasnya.

Orang nomor satu di Jombang ini juga menyampaikan bahwa ada sejumlah bonus bagi para atlet yang berprestasi  di ajang porprov. "Yang jelas bonusnya sudah kami siapkan. Tapi ini semua tergantung para kontingen yang akan bermain. Dan untuk tambahan anggaran juga sudah kami siapkan," kata Mundjidah.

Selain itu, untuk menyongkong prestasi di bidang olahraga, Pemkab Jombang telah menyiapkan anggaran sebesar 2,4 miliar. Anggaran tersebut dipersiapkan untuk sarana dan prasarana olahraga di Jombang dari semua cabang olahraga.

"Dan  bonusnya akan kami tambah anggarannya pada PAK tahun ini, untuk menyemangati atlet-atletnya dan olahragawan yang berhasil. Dan untuk sepak bola akan kami tambah anggaran 500 juta," kata bupati. 

 

Pewarta : Adi Rosul
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jombang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top