Penemuan Potongan Tengkorak Kepala Manusia Hebohkan Warga Kandat

Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Istimewa)
Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Istimewa)

JOMBANGTIMES, KEDIRI – Warga Dusun Cangkringan Desa Sambirejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Sabtu (15/6/2019), heboh. Mereka dihebohkan penemuan potongan tengkorak kepala manusia di area persawahan milik Solikin (51) warga setempat.

Peristiwa yang mendadak menghebohkan warga ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Penemuan potongan tengkorak kepala manusia itu pertama kali yang mengetahui Marlin (50) buruh tani warga setempat. Pada saat itu ia sedang membersihkan kotoran di area persawahan milik Solikin.

Kemudian ia terkejut menemukan potongan tengkorak kepala manusia yang berada di bawah tumpukan daun bambu di area persawahan tersebut.

Menemukan tengkorak kepala manusia tersebut, Marlin tidak berani melapor pada pihak berwajib. Dia hanya menceritakan apa yang diketahuinya tersebut kepada perangkat desa setempat.

Hal itupun langsung ditindaklanjut dengan melaporkan kepada pihak berwajib. Kapolsek Kandat Iptu Hariyanto melalui Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengungkapkan setelah menerima laporan tersebut petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Petugas tim identifikasi Polres Kediri melakukan oleh TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi. "Tengkorak potongan kepala manusia itu langsung kami evakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan identifikasi," tutur Bripka Sugianto.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top