Arema FC Layangkan Surat Keberatan Terkait Penundaan Pertandingan

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

JOMBANGTIMES, MALANG – Arema FC melayangkan surat keberatan kepada PSSI karena pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung yang semula digelar 14 Juni 2019 harus tertunda pada 27 Agustus 2019.

Jadwal kompetisi Liga 1 2019 yang mundur karena PSSI menggelar agenda ujicoba Timnas Indonesia melawan Timnas Vanuatu pada Sabtu 15 Juni 2019 membuat Arema FC melayangkan surat.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa kini timnya sudah mengirimkan surat balasan kepada PSSI agar tidak menunda pertandingan.

"Arema hari ini langsung kirim surat keberatan alias menolak. Karena Agustus kami akan main 6 kali, dengan rincian home 3 kali dan away 3 kali," ujar Sudarmaji.

Terkait penundaan tersebut, manajemen saat ini masih membicarakan dengan tim pelatih. Karena beberapa sebenarnya Arema FC harus menjalani persiapan pada 7 Juni 2019 usai lebaran mendatang.

"Solusi Arema menunggu rapat berikutnya bersama pelatih. Yang pasti jika pertandingan ditempatkan Agustus, kami tetap menolak," tegasnya.

 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top