Setelah Dicekoki Miras, Dua Gadis di Bawah Umur di Jombang Disetubuhi

Salah satu pelaku persetubuhan anak di bawah umur saat dibawa anggota Resmob Jombang ke Mapolres Jombang. (istimewa)
Salah satu pelaku persetubuhan anak di bawah umur saat dibawa anggota Resmob Jombang ke Mapolres Jombang. (istimewa)

JOMBANGTIMES – Dua pemuda asal Mojoagung setubuhi dua gadis di bawah umur setelah dicekoki minum keras. Kedua pelaku kini telah berhasil diamankan anggota Resmob Polres Jombang, pada Jumat (17/5).

Kedua pelaku yang tega menodai dua gadis di bawah umur ini yakni Riski (22) asal Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, dan Andika (22) asal Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung.

Menurut penjelasan Kasubaghumas Polres Jombang, AKP Hariyono, kedua pelaku mengajak korban SA (13) dan NA (13) ketemuan di kantor Desa Dukuhmojo, pada (24/4) lalu.

Setelah kedua pelaku bertemu dengan korban, kedua gadis tersebut dirayu untuk diajak minum minuman keras di area persawahan Desa Dukuhmojo.

Melihat kedua korbannya mulai mabuk, kedua pelaku tersebut lantas menyetubuhi korbannya di lokasi tersebut. "Pelaku menyetubuhi korban saat dalam kondisi setengah sadar akibat minum minuman keras. Korban disetubuhi sebanyak satu kali," terang AKP Hariyono saat dihubungi wartawan, Sabtu (18/5) siang.

Kejadian persetubuhan tersebut lantas dilaporkan ke Polres Jombang, pada (3/5) kemarin, oleh pihak keluarga korban yang mendengar kasus tersebut.

Masih menurut AKP Hariyono, kedua pelaku berhasil dibekuk oleh Resmob Polres Jombang di kediaman Riski, pada Jumat (17/5). "Riski dan Andika kita amankan saat berada di kediaman Riski," ujarnya.

Dari penangkapan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua unit kendaraan dengan merk sama yakni Yamaha Mio dengan nopol S 6938 Y dan satunya dengan nopol S 3104 WN.

"Kedua pelaku kita kenakan pasal persetubuhan anak di bawah umur yang dimaksud dalam pasal 81 UURI no.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UURI no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," pungkas AKP Hariyono.(*)

Pewarta : Adi Rosul
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Jombang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top