Dallas Tour & Travel Hadir di Jombang Tawarkan Berbagai Keunggulan Pelayanan Umroh dan Haji

Pimpinan Cabang Jombang Dallas Tour dan Travel, Dra Hj Eva Arrofah saat memberikan sambutan di acara launching kantor Cabang Jombang Dallas Tour dan Travel di PSBR.
Pimpinan Cabang Jombang Dallas Tour dan Travel, Dra Hj Eva Arrofah saat memberikan sambutan di acara launching kantor Cabang Jombang Dallas Tour dan Travel di PSBR.

JOMBANGTIMES – PT Deltra Laras Wisata sebuah perusahaan di bidang travel dan tour haji dan umroh hadir di Kabupaten Jombang. Dallas Tour dan Travel ini hadir dengan menawarkan berbagai macam keunggulan untuk para calon jemaah Haji dan Umroh di kota santri.

Di kota santri, kantor Dallas cabang Jombang dilaunching di dua lokasi yang berbeda, pada Minggu (7/4) pagi. Pertama pembukaan dilakukan di gedung PSBR, Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Sengon, Kecamatan Jombang. Kedua pembukaan dilakukan di kantor Dallas Cabang Jombang, di Jl KH Hasyim Asy'ari, Kecamatan Jombang, atau di simpang empat depan RSUD Jombang.

Di Gedung PSBR, launching Kantor Dallas Cabang Jombang dilakukan dengan menggelar manasik Umroh dan Haji dengan dihadiri oleh ratusan calon tamu Allah dari masyarakat Jombang maupun luar Jombang. Selain itu, Dallas Cabang Jombang juga membagikan sejumlah hadiah kepada para jamaah manasik umroh, termasuk hadiah utama berupa umroh gratis.

Di lokasi kedua, yakni di Kantor Dallas Cabang Jombang peresmian kantor dilakukan dengan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya kantor Dallas Cabang Jombang. Pemotongan pita dilakukan oleh Pimpinan Cabang Jombang Dallas Tour dan Travel, Dra Hj Eva Arrofah, dengan didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Drs H Abdul Haris Mpd, dan Komisaris PT Delta Laras Wisata, H Cepy Supriatna.

Pimpinan Dallas Cabang Jombang, Dra Eva Arrofah menjelaskan, bahwa Dallas memiliki keunggulan dibanding dengan pelayanan Haji dan Umroh lainnya. Antara lain, Dallas merupakan pelayanan Umroh yang memiliki izin resmi penyelenggaraan Umroh melalui Kementerian Agama RI, yakni dengan SK. KEMENAG RI 664/2016.

Kemudian, Dallas sebagai provider visa, dan Dallas merupakan penyelenggara umroh yang dijamin oleh lembaga penjamin syari'ah milik pemerintah yaitu Askrindo Syariah. Serta, keuntungan lainnya yakni Dallas Umroh bergaransi 100 persen money back guarantee, bagi calon jemaah umroh yang gagal berangkat.

"Harapan saya, semoga dengan kehadiran Dallas di Jombang ini bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada jamaah. Dan semoga jamaah juga bisa merespon dan mengerti bahwa Dallas ini sudah resmi dan sudah memiliki izin sesuai dengan ketentuan," ujar Eva Arrofah saat diwawancarai.

Sementara, Komisaris PT Delta Laras Wisata Tour dan Travel Haji dan Umroh, H Cepy Supriatna mengatakan bahwa kantor Dallas Cabang Jombang ini merupakan cabang ke 27 dari 11 Provinsi. "Kita ada 27 cabang mas. Ini di Jombang satu, Sidoarjo ada dua," terangnya.

Komisaris PT Delta Laras Wisata Tour dan Travel Haji dan Umroh ini juga menerangkan, bahwa ada jaminan uang kembali ketika ada jemaah yang gagal berangkat.
 

"Bahwa yang masuk ke kita itu dijamin oleh lembaga penjaminan. Insyaallah jangan takut, jemaah yang masuk ke Dallas gagal berangkat uang 100 persen kembali," ujarnya.

Terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, H Abdul Haris Mpd mengatakan, bahwa pihaknya mendukung adanya kantor pelayanan haji dan umroh di Jombang. Salah satunya PT Delta Laras Wisata.

"PT Dallas ini sebenernya bukan travel baru, melainkan sudah tiga tahun terbentuk. Namun di Jombang ini baru. Kami tetap selaku kepala kantor Kemenag tetap mendukung untuk siapapun yang membuka disini harus sesuai prosedur menurut surat keputusan dirjen nomor 338 tentang penyelenggaraan ibadah umroh," pungkas Haris.(*)

Pewarta : Adi Rosul
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Jombang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top