Perumahan Green Stone City, Hunian Eksklusif dengan Konsep Smart Home Pertama di Malang

Salah satu icon dari Green Stone City, Masjid yang akan dibangun mengadopsi design Taj,
Salah satu icon dari Green Stone City, Masjid yang akan dibangun mengadopsi design Taj,'mahal (istimewa)

JOMBANGTIMES, MALANG – Perumahan Green Stone City bisa menjadi pilihan warga kota Malang untuk kepemilikan hunian. 

Green Stone City hadir dengan berbagai fasilitas yang cocok sekali untuk keluarga.

Terletak di lokasi strategis, perbatasan Kota Malang dan Kota Batu, Green Stone menawarkan segudang fasilitas dalam setiap unit perumahan. 

Unit rumah yang ditawarkan Green Stone dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Smart Home.

Dengan teknologi Smart Home, pemilik dapat mengontrol fasilitas rumah seperti penerangan, termasuk melihat kondisi situasi rumah melalui kamera CCTV lewat aplikasi pada smartphone mereka.

"Pemilik rumah tak usah takut lupa untuk mematikan lampu. Sebab dari jarak jauh pun,  mereka bisa mematikan lampu rumah hanya melalui aplikasi hp mereka. Sehingga meskipun berada di luar kota, pemilik rumah tetap bisa tenang beberapa fasilitas yang ada di dalam rumah," jelas Salman Al Farisi Wakil Direktur PT Notojoyo Nusantara (6/4/2019).

akses pintu masuk perumahan Green Stone City yang terus dibangun

Selain itu, fasilitas lain Perumahan Green Stone bakal menjadi perumahan yang selalu bersih. 

Jika biasanya setelah membangun perumahan, para pengembang tak memikirkan lagi pengelolaan kebersihan maka hal itu tidak berlaku di Green Stone City.

Green Stone City, bakal mengelola seluruh lingkungan perumahan termasuk persampahan. 

Sehingga nantinya para penghuni Green Stone City tak usah lagi memikirkan kebersihan lingkungan rumahnya. 

Dengan manajemen estate maka kawasan perumahan akan selalu nampak asri dan indah.

Bukan hanya itu saja,  jika banyak perumahan terlihat tak rapi karena banyaknya jaringan kabel listrik, kabel telepon, jaringan internet dan lainnya, maka hal itu juga tak berlaku di Green Stone City.

Green Stone City membangun jaringan listrik maupun jaringan internet melalui instalasi underground

Hal tersebut menjadikan seluruh kawasan perumahan bakal nampak rapi dan aman.

"Untuk masuk ke perumahan Green Stone, nantinya juga bakal ketat dengan one gate system. Mereka yang masuk harus akan diberi key pass oleh security di pintu masuk pos gate utama. Sehingga mereka yang misalkan sudah masuk dan kemudian akan keluar perumahan namun tak memegang kartu atau tak bisa menunjukkan kartu, maka harus meninggalkan KTP. Dengan begitu, sistem keamanan di perumahan menjadi terjamin," bebernya.

Green Stone City juga menyediakan sebuah kolam renang yang bakal memanjakan para penghuni perumahan nantinya. 

Dengan desain berkonsep outdoor, kolam renang di Green Stone City mengombinasikan antara suasana alam yang asri dengan kemewahan yang bisa dimanfaatkan juga untuk wedding party.

Ada juga fasilitas lainnya seperti Club House, fasilitas olahraga seperti Fitnes center, jogging track, Security pada setiap cluster, jalur bersepeda, member club, main gate dan yang terakhir masjid.

Nah, para penghuni Green Stone City juga bakal terkesan dengan masjid yang akan dibangun nantinya. 

Jika pernah melihat Taj Mahal di India, yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia, maka keajaiban tersebut bakal hadir di Green Stone City. 

Masjid Green Stone City bakal hadir dengan desain layaknya Taj Mahal dan bakal menjadi ikon.

Saat ini, Green Stone hadir tahap pertama membangun 396 unit dengan pembangunan yang sedang berproses, seperti pembangunan akses jalan dan fasilitas lainnya. 

Green Stone City  menghadirkan tiga tipe perumahan, yakni 290 unit tipe 50 dengan luas tanah 60, dengan konsep dua lantai. 

Selain itu juga terdapat unit tipe 90 dengan luas tanah 84 serta unit rumah tipe 150 dengan luas tanah 190.

"Untuk harganya, tipe 50 harga normal yakni Rp 549,5 juta. Tapi kebetulan kita punya program yang namanya promo investasi. Jadi orang membayarnya investasi ke kita. Dan di situ harganya di bawah harga normal menjadi Rp 399 juta. Sementara untuk tipe 90 atau 150 harganya normal, tipe 90 Rp 848 juta dan tipe 150 Rp 1,849,5 milyar. Untuk tipe 150 ini, di setiap rumahnya sudah ada kolam renang," pungkasnya.

Nah bagi masyarakat Malang Raya dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian eksklusif dengan berbagai fasilitas menarik, langsung saja ke Kantor Marketing Gallery Green Stone City di Jalan Sunimbar 1 A, Tegalgondo, Malang, atau telepon di 0341 5051 222.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top