Truk Kecelakaan Jalan Raya Jogoloyo Truk mitsubishi bernopol AG 8904 UE Satlantas Polres Jombang

Proses evakuasi sopir truk yang dilakukan oleh warga dan pengguna jalan yang melintas. (Istimewa)
Proses evakuasi sopir truk yang dilakukan oleh warga dan pengguna jalan yang melintas. (Istimewa)

JOMBANGTIMES – Dua kendaraan truk terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (11/3) sore. Kecelakaan terjadi akibat salah satu kendaraan mengalami rem blong.

Kejadian bermula saat kendaraan truk Mitsubishi dengan nomor polisi AG 8578 AH, melaju dari arah Jombang menuju arah Surabaya. Setibanya di depan pabrik Pei Hei Jombang, kendaraan yang dikemudikan oleh Suprianto (55), warga Desa Tambak Rejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, mengalami rem blong.

Mengetahui hal tersebut, kendaraan Suprianto yang awalnya melaju di jalur sebelah kiri, lantas membanting setir ke jalur kanan dan menabrak kendaraan yang melaju searah di depannya. 

Truk mitsubishi bernopol AG 8904 UE yang dikemudikan oleh Moh Saiful (26) warga Kecamatan Sempu, Banyuwangi ini tertabrak di bagian bak belakang.

"Remnya blong, kemudian banting setir ke kanan dan menabrak bak tengah bagian belakang truk gandeng yang ada di depannya," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman saat diwawancarai.

Atas kejadian tersebut, kendaraan Suprianto mengalami ringsek di bagian depan. Dan Suprianto dilarikan ke klinik Pie Hei karena mengalami luka akibat terjepit. "Tidak ada korban jiwa. Hanya pengemudi mengalami lukan dan dibawa ke klinik Pei Hei," ujar Iptu Sulaiman.

Sementara, arus lalu lintas sempat tersendat saat kejadian hingga proses evakuasi kendaraan. Anggota Satlantas diterjunkan untuk mengatur lalu lintas hingga proses evakuasi selesai.

"Pengaturan lalu lintas dibantu oleh anggota Polsek sumobito Polres Jombang," pungkas Kanit Laka Satlantas Polres Jombang.(*)

Pewarta : Adi Rosul
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jombang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top