PSID Jombang Datangkan Dua Pemain Baru dari Malang

Menunjukkan Jersey PSID Jombang, Kharis Bagus Wicaksono (kanan) dan Pusam Waluyo Ramadhan Saat Konferensi Pers. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)
Menunjukkan Jersey PSID Jombang, Kharis Bagus Wicaksono (kanan) dan Pusam Waluyo Ramadhan Saat Konferensi Pers. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)

JOMBANGTIMES – Memasuki pertandingan perdana Liga 3 Babak Pendahuluan 2 Nasional, kesebelasan PSID Jombang datangkan dua pemain baru. Tambahan dua pemain baru ini, akan menperkuat tim PSID di lini tengah dan sisi pertahanan. Dijelaskan oleh Manager PSID Jombang, Mahfud Arif, dua pemain baru itu didatangkan langsung dari Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) yang bermarkas di Malang. "Untuk masuk zona nasional pendahuluan 2, kami perkuat dengan membeli pemain dua. Pertama, Pusam Wahyu Ramdhan di posisi belakang. Kedua, Kharisma Bagus Wicaksono di posisi tengah," ungkap Arif saat konferensi pers di kediamannya, Minggu (4/11). 

Datangnya dua pemain baru di tubuh PSID Jombang tersebut, tidak terlepas dari cita-cita klub berjuluk Laskar Kebo Kicak untuk membawa trofi Liga 3 ke Kabupaten Jombang. "Ini untuk mewujudkan cita-cita kami untuk membawa trofi Liga 3 untuk Kabupaten Jombang," tandasnya.

 Sementara, Pelatih PSID Jombang, Heru Sunarno mengatakan, bahwa dari hasil evaluasi internal manajemen PSID, memang diperlukan pemain baru untuk memperkuat di sisi pertahanan. "Kita melakukan evaluasi secara teknis maupun nonteknis. Dari beberapa pertandingan terakhir, kita masih banyak sekali kebobolan. Kita masih kurang di lini belakang," bebernya.

 Selain itu, Heru juga menyampaikan bahwa PSID Jombang akan terus mencari pemain baru untuk memperkuat tim di lapangan. Khusunya pemain yang diperuntukkan untuk memperkuat posisi depan. Pasalnya, beberapa pertandingan terakhir, dinilai pelatih PSID, belum cukup memaksimalkan posisi serangan. "Bahwa selama ini kekurangan kita juga ada di lini depan. Dari beberapa pertandingan, kita minim sekali memasukan gol. Jadi dari hasil evaluasi itu, kita perlu lagi satu tandem untuk di depan yang tajam. Kita masih cari satu striker," pungkasnya.(*)

 

Pewarta : Adi Rosul
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Jombang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top