Bupati Jombang Minta Ketua PKK Kecamatan Dukung Kinerja Camat

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Jombang, Hj. Tjaturina Yuliastuti Wihandoko, Selasa (10/1/2017)
Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Jombang, Hj. Tjaturina Yuliastuti Wihandoko, Selasa (10/1/2017)

JOMBANGTIMES – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Hj. Tjaturina Yuliastuti Wihandoko, melantik 11 Ketua TP PKK Kecamatan di di Ruang Bung Tomo Pemkab Jombang, Selasa (10/1/17).

Kesebelas Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik adalah Ketua TP PKK Kecamatan Diwek, Kecamatan Gudo dan Kecamatan Perak. Berikutnya, Ketua TP PKK Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kecamatan Megaluh, Kecamatan Plandaan, serta Kecamatan Peterongan dan Kecamatan Jogoroto.

Kemudian, Ketua TP PKK Kecamatan Sumobito, Kecamatan Kesamben dan Ketua TP PKK Kecamatan Bareng. Pelantikan tersebut dilaksanakan seiring dengan pergantian Camat hasil mutasi pejabat struktural Pemkab Jombang beberapa waktu lalu.

Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, saat menyampaikan sambutan usai proses pelantikan, meminta para Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik harus siap membantu tugas suami di kelembagaan untuk mendukung sukses pembangunan di Kabupaten Jombang 

"Segera melakukan koordinasi, kerjasama bahkan kalau bisa sinkronisasi kelembagaan dengan lembaga lain semisal Forsid, Bhayangkari, Muslimat maupun lembaga lainnya," ujarnya.

Oleh karena itu, kata Nyono Suharli Wihandoko, Ketua TP PKK Kecamatan dan para pengurusnya segera bekerja untuk merumuskan dan melaksanakan program yang menghasilkan keputusan yang bermanfaat. 

“Jangan kwatir program dan keputusan yang dibuat TP PKK Pemda akan mendukung. Semoga visi TP PKK yakni terwujudnya keluarga beriman dan bertaqa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia,berbudi luhur, sehat sejahtera lahir dan bathin dapat terwujud,” tegas Bupati Nyono. 

Kepada Ketua TP PKK yang sudah purna tugas, Bupati Jombang menyampaikan terima kasih atas dedikasi dalam mengemban tugas dalam turut mensukseskan program pembangunan Kabupaten Jombang melalui PKK. 

"Terima kasih kepada Ketua TP PKK yang telah purna tugas, semoga jeri payah yang tak kenal lelah dan tanpa pamrih itu dapat di balas oleh Allah SWT,” kata Bupati Jombang.

Sementara itu, pelantika 11 Ketua TP PKK Kecamatan disaksikan oleh Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, Wakil Bupati Jombang, Hj. Munjiidah Wahab, serta para  Pejabat Pemkab Jombang dan para Pengurus TP PKK Kabupaten Jombang. 

Pewarta : Muhammad Syafi'i
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Jombang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jombangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jombangtimes.com | marketing[at]jombangtimes.com
Top